Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Membuktikan Kenyamanan All New Honda BR-V di Pekanbaru-Dumai

All New Honda BR-V di Pekanbaru
Sumber :

100kpj – All New Honda BR-V adalah wujud nyata N7X Concept yang pernah dihadirkan PT Honda Prospect Motor (HPM). Rancang bangun, atau platformnya Berbeda dari Mobilio, tidak seperti generasi pertama yang hadir 2016.

Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan All New Honda BR-V. Dikembangkan sebagai mobil keluarga yang memadukan desain, dan ketangguhan SUV, tapi memiliki kenyamanan kabin serta fungsionalitas layaknya MPV.

All New Honda BR-V di Pekanbaru

“All New Honda BR-V yang diluncurkan pertama kali di dunia ini dikembangkan untuk memberikan definisi baru pada gaya, kenyamanan dan performa untuk kesenangan berkendara bagi pelanggan Indonesia,”ujar COO Asia & Oceania Honda Motor Co., Ltd, President and Chief Executive Officer, Asian Honda Motor Co., Ltd., Masayuki Igarashi.

Secara keseluruhan All New Honda BR-V berubah total, selain desain eksterior menjadi modern, mobil Low SUV (Sport Utility Vehicle) itu memiliki ruang kabin yang lega, bagasi paling luas di kelasnya, dan fitur-fitur canggih.

Demi membuktikan kenyamanan, dan keunggulan BR-V generasi kedua itu, 100kpj berkesempatan mencoba langsung All New BR-V tipe E CVT dengan menempuh perjalanan ratusan kilometer selama di Pekanbaru-Dumai.

Mobil terisi 4 penumpang, lengkap dengan barang di bagasi belakang. Tercatat ada tiga koper, dan sejumlah tas, namun tanpa melipat kursi baris ketiga semua barang bawaan tersebut muat dengan tersusun rapi.

Berita Terkait
hitlog-analytic