Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New Honda BR-V Buatan Indonesia Diminati 30 Negara

All New Honda BR-V melewati jalan rusak
Sumber :

100kpj – PT Honda Prospect Motor (HPM) menyampaikan bahwa All New BR-V diminati puluhan negara. Sejauh ini sudah ada 7 negara yang diekspor mobil Low Sport Utility Vehicle (LSUV) tersebut dari Tanah Air.

Honda menjelaskan bahwa ada 30 negara yang berminat pada Honda BR-V baru ini. Namun karena kebutuhan domestik masih tinggi, HPM hingga kini baru bisa memenuhi permintaan untuk 7 negara.

Ke-7 negara pengimpor kebanyakan berada di negara kepulauan Karibia yaitu Jamaica, Antigua, Grand Cayman, Barbados, Trinidad & Tobago, Grenada, St. Kitts hingga St. Lucia. Dari 7 negara itu HPM sudah mengekspor sebanyak 1.000 unit.

Test Drive All New Honda BR-V

"Ada 30 negara sudah minta (All New Honda BR-V) ke kami, saat ini sudah tujuh negara menjadi tujuan ekspor dan itu sudah 1.000 lebih ya," ujar Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM di Bekasi, beberapa waktu lalu.

“Hingga saat ini hanya Indonesia yang memproduksi Honda BR-V. Jadi kalau melihatnya ada di luar negeri, pasti buatan Tanah Air dan sudah sepantasnya kita berbangga,” lanjutnya.

Lebih lanjut Billy mengungkapkan bila sampai akhir tahun nanti total ada 7.000 unit permintaan All New Honda BR-V buatan Indonesia. Secara bertahap, mobil untuk 7 penumpang ini akan diekspor.

Berita Terkait
hitlog-analytic