Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

4 Teknologi Andalan All New Honda BR-V yang Bikin Pesaingnya Minder

All New Honda BR-V saat di jalan menanjak
Sumber :

100kpj – Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan All New Honda BR-V. Mobil yang meramaikan ceruk pasar Low SUV (Sport Utility Vehicle) itu berubah total dibandingkan generasi sebelumnya.

PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek mobil Honda di Tanah Air, resmi merilis All New Honda BR-V pada September 2021. Mobil yang merupakan wujud produksi N7X Concept itu ditawarkan lima varian.

Baca juga: Bikin Pengguna All New Honda BR-V Baru Nyaman Parkir di Luar Ruangan

All New Honda BR-V melewati jalan rusak

Berdasarkan keterangan dari website resmi Honda Indonesia, All New Honda BR-V baru dibanderol mulai Rp281,100 juta tipe S manual, sampai Rp348,600 juta tipe Prestige with Honda Sensing. Harga itu berstatus on the road Jakarta.

All New Honda BR-V generasi kedua mengandalkan enjin empat silinder i-VTEC dengan dua camshaft, atau DOHC berkapasitas 1.500cc. Tenaga maksimal yang dapat disemburkan 121 PS di 6.600 rpm, dan torsi 145 Nm di 4,300 rpm.

Di atas kertas Low SUV berlogo H tersebut memiliki tenaga lebih besar dibandingkan kompetitornya. Disalurkan melalui transmisi matik CVT, dan manual 6-percepatan.

Berita Terkait
hitlog-analytic