Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Pengguna All New Honda BR-V Baru Nyaman Parkir di Luar Ruangan

Fitur di Honda BR-V baru
Sumber :

100kpj – Setiap pemilik mobil sepertinya menginginkan parkir di dalam ruangan, tujuannya agar melindungi cat dari pergantian cuaca, dan menjaga interior agar tidak cepat rusak karena terlalu sering terjemur sinar matahari.

Bukan hanya itu, parkir di dalam ruangan juga menjaga suhu kabin tetap stabil. Sehingga saat pengguna, atau penumpang masuk ke dalam mobil tidak terasa panas, karena tidak terpapar langsung sinar ultraviolet.

Mengingat Indonesia terletak di garis khatulistiwa dengan iklim tropis, maka di beberapa daerah cenderung mendapatkan suhu cukup panas. Terutama di pesisir pantai, atau kota-kota besar yang jauh dari pegunungan.

Sebagian suhu di atas 30 derajat celcius, dengan kondisi tersebut sejumlah pabrikan mobil berusaha menghadirkan fitur yang berguna untuk kenyamanan. Salah satunya Remote Engine Start yang dimiliki All New Honda BR-V

Berkat fitur tersebut, pengguna Low SUV itu tidak perlu khawatir meski parkir di luar ruangan atau di bawah terik matahari. Pasalnya, pengguna All New Honda BR-V generasi baru itu bisa menghidupkan mesin, dan AC dari jarak jauh.

“Kita membantu pengguna menyalakan mesin, dan AC sebelum memasuki mobil. Sehingga kabin terasa sejuk,” ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy.

Fitur Honda BR-V baru
Berita Terkait
hitlog-analytic