Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda N7X Meluncur di IIMS 2024, Nama Konsep BR-V yang Dijual Massal

Honda N7X di IIMS 2024

100kpj - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda BR-V N7X Edition di pameran Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 15 Februari 2024.

N7X Concept sendiri digunakan sebagai mobil purwarupa All New Honda BR-V yang pertama kali diperkenalkan pada 2021. Kini embel-embel nama itu disematkan pada Low SUV mereka sebagai edisi baru, atau menambah varian.

Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan, didukung oleh tenaga terbesar di kelasnya serta standar keselamatan tertinggi yang dilengkapi teknologi Honda Sensing, BR-V telah memberikan definisi baru dalam kenyamanan berkendara.

"Melalui grade spesial yang diperkenalkan hari ini, kami ingin memberikan nilai lebih bagi konsumen dengan menjadikan tampilan BR-V semakin stylish, serupa dengan konsep yang ditawarkan N7X," ujar Billy.

Perbedaannya dengan edisi standar hanya pada aksesori, dan warna eksterior. Strategi serupa yang diterapkan pada Toyota Kijang Innova Reborn saat menjadi varian Innova Venturer.

Honda N7X Edition tersedia warna sand khaki pearl, kemudian penambahan aero kit yang terdiri dari front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler serta dark chrome emblem.

Selain itu di bagian depan juga terdapat new sleek dark chrome front grille yang dipadukan dengan chrome garnish, serta new LED goglight with stylish chrome garnish.

Berita Terkait
hitlog-analytic