Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sistem Hiburan All New Honda BR-V Memenuhi Kebutuhan Berkendara

Sistem hiburan di All New Honda BR-V
Sumber :

100kpj – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New Honda BR-V pada September 2021. Namun produsen mobil Honda di Indonesia itu baru melakukan pengiriman unit kepada konsumen pada Januari 2022.

Sebelum diproduksi secara massal, Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai generasi kedua BR-V tersebut.

All New Honda BR-V

Setelah dipamerkan di berbagai daerah di Indonesia, N7X Concept mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen yang kemudian menjadi dasar pengembangan All New Honda BR-V.

All New Honda BR-V dirancang dengan memadukan desain, dan ketangguhan dari SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan namun bahan bakar lebih efisien.

Berbagai fitur, dan teknologi canggih tersemat pada All New Honda BR-V. Di antaranya Honda Sensing dan Honda LaneWatch pada varian tertinggi, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

Serangkaian fitur tersebut dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara di segmen Low SUV 7-penumpang. 

Berita Terkait
hitlog-analytic