Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sinyal Kuat All New Honda Civic Hatchback Masuk Indonesia

All New Honda Civic Hatchback
Sumber :

100kpj – All New Civic Hatchback resmi diluncurkan melalui virtual. Jepang menjadi negara pertama yang menjual Civic Hatchback terbaru. Sedangkan untuk pasar Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memberikan sinyal kuat.

Agen pemegang merek mobil Honda di Tanah Air itu sedang melakukan evaluasi terhadap kebutuhan konsumen. Jika peminat Civic Hatchback generasi 11 itu tinggi, maka tidak menutup kemungkinan akan mengaspal di dalam negeri.

Baca juga: All New Honda Civic Hatchback Mendarat Perdana, Harga Bikin Penasaran

All New Honda Civic Hatchback

“Untuk pasar Indonesia, kami terus melakukan evaluasi terhadap produk, dan kebutuhan konsumen di sini,” ujar Business Innovation and Marketing PT HPM, Yusak Billy saat dikonfirmasi 100kpj, Jumat 25 Juni 2021.

Diketahui, produsen mobil berlogo H itu masih menawarkan Civic model lawas dengan tiga pilihan. Yang pertama adalah Civic Hatchback RS dibanderol mulai Rp512,800 juta, pilihan kedua Civic Turbo model sedan dilego mulai Rp533 juta.

Kemudian Honda Civic Type R menjadi yang termahal. Sedan buntung yang tersedia dalam jumlah terbatas itu dilego Rp1,177 miliar, dengan spesifikasi khusus sehingga tenaganya lebih buas, dan penampilannya berbeda.

Berita Terkait
hitlog-analytic