Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New Honda Civic Hatchback Mendarat Perdana, Harga Bikin Penasaran

All New Honda Civic Hatchback
Sumber :

100kpjAll New Honda Civic Hatchback diperkenalkan melalui virtual yang digelar Honda Motor Co., Ltd. Honda Civic Hatchback terbaru mengalami perubahan total, dan pabrikan asal Jepang itu baru akan menjualnya pada Agustus 2021.

“Civic Hatchback mengusung desin Grand Concept Sokai, (mengembirakan). Dibuat untuk mudah didekati, dengan keistimewaannya,” ujar Development Leader All New Honda Civic, Yosuke Sato dikutip dari Youtube resminya, Jumat 25 Juni 2021.

Sehingga membuat semua penumpang merasa disegarkan dengan sentuhan desain terbarunya di dalam interior. Kemudian sedan buntung terbaru itu memiliki visibilitas yang menyenangkan bagi penumpang, atau pengemudinya.

“Diwujudkan dengan menampilkan ruang kabin yang terasa luas, dan sudut pandang horizontal yang lebar,” tulis keterangan resminya.

Secara dimensi Civic Hatchback memang terlihat lebih panjang dari versi sebelumnya. Ubahan yang mencolok dari sisi eksterior adalah wajahnya yang mendapatkan perubahan desain bumper, grill honeycomb, dengan kisi-kisi udara.

Banyak lekukan tajam, sehingga membuat tampangnya lebih tegas dan sporty. Bentuk headlamp lebih pipih dengan sumber penerangan LED, dilengkapi DRL (Daytime Running Light). Cover foglamp juga ikut membesar dan tidak sewarna bodi.

Pada bagian samping, sekilas masih serupa dengan Civic Hatchback model lama yang dipasarkan di Indonesia. Hanya desain velg berubah, dan ada tambahan skid plate seperti molding plastik yang dibuat tidak sewarna dengan bodi.

Berita Terkait
hitlog-analytic