Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Honda N7X Bakal Jadi BR-V Baru, Teknologi Canggih Harga Murah?

Honda N7X Concept
Sumber :

100kpj – Honda N7X konsep, atau New 7-seater excitement merupakan model konsep terbaru yang dikembangkan khusus di pasar Indonesia. Digadang-gadang mobil purwarupa itu sebagai generasi terbaru Honda BR-V, saat diproduksi massal.

Mobil SUV yang akan mengisi ceruk pasar kelas menengah bawah itu dikembangkan Honda R&D Asia Pasific Co., Ltd. Mengumpulkan hasil riset dari segala kebutuhan konsumen yang tersebar berbagai negara, termasuk Tanah Air.

Baca juga: Honda N7X Dibawa Keliling Indonesia, Siap dijual di GIIAS Tahun ini?

Honda BR-V Facelift 2020 Thailand

Honda N7X konsep menggabungkan keunggulan MPV (Multi Purpose Vehicle), dan SUV (Sport Utility Vehicle) demi menciptakan mobil keluarga dengan kapasitas tujuh penumpang yang bisa digunakan di berbagai kondisi jalan.

Artinya serupa dengan BR-V saat pertama kali mengaspal pada lima tahun lalu yang menggandalkan platform Mobilio. Hingga saat ini mobil yang mengisi segmen Low SUV itu belum mendapatkan perubahan total.

Maka tidak heran saat kehadiran N7X konsep banyak yang mengansumsikan sebagai BR-V generasi terbaru. Sinyal kuat lainnya, tampak dari kode terbaru yang muncul di NJKB (Nillai Jual Kendaraan Bermotor) DKI Jakarta.

Berita Terkait
hitlog-analytic