Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hasil Uji Tabrak Honda BR-V dan HR-V Raih 5 Bintang

All New Honda HR-V RS Turbo
Sumber :

100kpj – Dua produk dari PT Honda Prospect Motor, All New Honda HR-V dan All New Honda BR-V sukses meraih peringkat keselamatan tertinggi dalam program ASEAN NCAP (New Car Assessment Program for Southeast Asia). Penyerahan perhargaan dilakukan oleh perwakilan NCAP & MIROS (Malaysian Institute of Road Safety Research) di Nusa Dua, Bali, 15 Oktober 2022.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan pengujian fitur keselamatan produk-produk Honda melalui prosedur dan standar yang sangat ketat. Pengujian ini memperlihatkan keamanan 2 mobilnya untuk pengemudi.

"Pencapaian yang diraih All New HR-V dan All New BR-V menunjukkan komitmen Honda terhadap keselamatan penggunanya dan mewujudkan visi untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi pengemudi maupun seluruh pengguna jalan lainnya," ujar Yusak Billy, dalam keterangan resminya.

All New Honda HR-V dan All New Honda BR-V menjadi dua produk terbaru dari Honda yang berhasil meraih rating tingkat keselamatan tertinggi yaitu lima (5) bintang dari program ASEAN NCAP.

All New Honda HR-V berhasil meraih total skor 81.38 dari 100. All New Honda HR-V pertama kali diperkenalkan di kawasan Asia Tenggara pada bulan November 2021 lalu. Di Indonesia sendiri model ini diluncurkan pada 23 Maret 2022 lalu.

Hingga kini All New Honda HR-V ini telah dijual di sembilan (9) Negara di kawasan ASEAN dengan total penjualan kumulatif lebih dari 25.000 unit. Sedangkan All New Honda BR-V berhasil meraih total skor 77.02 dari 100.

All New Honda BR-V di Pekanbaru
Berita Terkait
hitlog-analytic