Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda WR-V Buatan Karawang Dijual ke Luar Negeri 2023, Gimana Speknya?

Honda WR-V RS with Honda Sensing

100kpj – Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan Honda WR-V. Mobil versi produksi dari Honda SUV RS Concept itu dikembangkan, dan diproduksi lokal oleh PT Honda Prospect Motor (HPM).

Honda WR-V produk kolaborasi Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. dan tim Honda di Indonesia yang menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA perusahaan dalam sebuah platform SUV kompak.

Honda WR-V

Produsen mobil berlogo H itu menawarkan WR-V dalam 3 varian. Untuk tipe E CVT dibanderol Rp271,900 juta, RS CVT Rp289,900 juta, tipe RS CVT with Honda Sensing mencapai Rp309,900 juta on the road Jakarta.

Sesuai namanya, untuk varian tertinggi dilengkapi teknologi keselamatan Honda Sensing, di dalamnya bersarang beberapa fitur canggih. Fungsinya bisa menjaga mobil agar tidak keluar marka jalan, melakukan pengereman otomatis.

Selain itu berkat adaptive cruise control, mobil bisa berjalan sendiri di kecepatan tertentu tanpa menginjak pedal gas dengan mengikuti kendaraan di depannya.

Kemudian ada juga kamera di sisi kiri spion yang dapat mempermudah pengemudi melihat kondisi sekitar ketika berbelok melalui layar head unit, kamera itu juga bisa menjangkau kondisi blind spot. 

Berita Terkait
hitlog-analytic