Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

OLX Autos Buka Toko Baru di Serpong, Isinya Bagai Hotel Berbintang!

Outlet OLX Autos di Serpong. Foto: 100kpj.
Sumber :

100kpj – Sebagai upaya menjemput konsumen dari kalangan konvensional, OLX Autos resmi membuka toko baru di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Kamis 10 Juni 2021. Menariknya, ruang dagang seluas 475 meter persegi itu memiliki tampilan interior layaknya hotel berbintang.

Karuan saja, saat berkunjung ke sana, kami melihat beragam fasilitas nomor wahid, seperti ruang display full AC dengan ornamen yang indah, customer lounge yang nyaman, serta ruang kantor yang terbilang modern. Itulah mengapa, OLX Autos mengklaim, pengunjung akan betah berlama-lama di dalamnya.

Outlet OLX Autos di Serpong. Foto: 100kpj.

Baca juga: Harga Xpander dan Xpander Cross Edisi Spesial Diskon hingga Rp9 Jutaan

Director of Classified and New Business OLX Indonesia, Agung Iskandar mengatakan, budaya konsumen di Indonesia berbeda dibandingkan negara lain. Sebab, mayoritas masyarakat lokal masih senang membeli mobil secara offline. Sehingga, OLX Autos akhirnya mendirikan toko tersebut.

“OLX Autos berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi memberikan yang terbaik kepada konsumen,” ujar Agung saat peluncuran toko di Serpong, Tangerang Selatan, Kamis 10 Juni 2021.

Lebih jauh, Agung menambahkan, toko yang secara tampilan mirip hotel berbintang itu menjual mobil dari berbagai model, mulai dari MPV, SUV, hingga sedan. Dia memastikan, kendaraan yang pihaknya jual telah melalui inspeksi ketat dan berkala.

Berita Terkait
hitlog-analytic