Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Xpander dan Xpander Cross Edisi Spesial Diskon hingga Rp9 Jutaan

Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja merilis edisi spesial untuk Xpander dan Xpander Cros. Yakni, Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Menariknya, diskon cukup besar untuk kedua mobil tersebut imbas dari relaksasi PPnBM. "Konsumen dapat memaksimalkan program insentif PPnBM 50% dalam memiliki spesial model ini,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Baca Juga: Mitsubishi Rilis Xpander dan Xpander Cross Edisi Spesial, Apa Bedanya?

Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dipasarkan dengan satu pilihan transmisi, yakni otomatis. Untuk warnanya ada dua pilihan, Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl.

Terkait harga, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibandrol Rp312.650.000 (OTR DKI Jakarta). Namun, mobil ini mendapatkan potongan insentif PPnBM 50 persen, sehingga harganya terpangkas Rp9,15 juta.

Sedangkan, Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan transmisi manual dan otomatis. Untuk warna juga diberikan dua pilihan, yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl.

Berita Terkait
hitlog-analytic