Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Disorot Pelecehan Seksual, Jangan Kaget Lihat isi Garasi Gofar Hilman

Gofar Hilman

100kpj – Gofar Hilman dikenal sebagai Youtuber sekaligus penyiar radio yang memiliki keterarikan khusus dengan dunia otomotif. Kini namanya menjadi sorotan di media sosial, atas dugaan pelecehan seksual oleh salah satu wanita.

Wanita pemilik akun Twitter @quweenjojo itu mengaku pernah mendapatkan perlakuan tidak pantas dari Gofar Hilman dalam sebuah acara di Malang. Sebagai bukti dia mebangikan video singkat dari Instagram Story.

Sejak namanya ramai diperbincangkan, mantan pacar Putri Tanjung itu akhirnya membela diri melalui status Twitter pribadinya @pergijauh. Gofar menyatakan siap mengikuti jalur hukum atas tuduhan dari wanita tersebut.

Di luar dari masalahnya, diketahui pria bertatto itu memiliki koleksi kendaraan yang cukup mengejutkan di dalam garasinya. Mulai dari buatan Eropa, sampai Jepang terparkir rapih dengan bentuk original pabrikan, sampai modifikasi.

Merangkum dari beberapa video Youtube pribadinya, Gofar punya ketertarikan khusus dengan mobil buatan Jerman. Yang pertama adalah BMW 323i Touring, mobil wagon buatan 1998 tersebut sudah mendapatkan sentuhan modifikasi.

Berita Terkait
hitlog-analytic