Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Satu Bulan Terjual Ribuan Unit, Harga Wuling Almaz RS Naik Jadi Segini

Wuling Almaz RS
Sumber :

100kpj – Wuling Almaz RS resmi mengaspal di Indonesia pada 29 Maret 2021 melalui agen pemegang mereknya, Wuling Motors. Mobil SUV (Sport Utilty Vehicle) itu ditawarkan dalam dua konfigurasi tempat duduk, dengan teknologi canggih.

Di awal kemunculannya, Almaz RS dibanderol Rp355,800 juta tipe Exclusive 5-seater, Exclusive 7-seater Rp365,800 juta, dan Pro 7-seater dilego Rp370,800 juta on the road DKI. Harga itu belum termasuk subsidi yang diberikan Wuling. 

Wuling Almaz RS

Pasalnya jenama asal Tiongkok memberikan keringanan untuk pembelian SUV terbarunya itu selama April. Untuk wilayah DKI, harga Almaz RS tipe terendah menjadi Rp340,300 juta sampai Rp354,800 juta untuk varian tertinggi.

Artinya ada penurunan harga Rp15-16 juta dari normalnya. Berkat teknologi, dan promo yang ditawarkan, SUV 1.500cc turbo itu mampu mencuri perhatian konsumen. Terlihat dari catatan SPK (surat pemesaanan kendaraan).

“Kami mengapresiasi sambutan hangat dari masyarakat Indonesia terhadap Almaz RS yang terwujud dengan pembukuaan lebih dari 2.000 SPK dalam waktu yang singkat sejak perkenalan resminya,” ujar Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom dikutip dari keterangan resminya, Selasa 4 Mei 2021.

Artinya dalam waktu kurang lebih satu bulan SUV itu sudah dipesan ribuan konsumen. Di balik pencapaian tersebut, Wuling ternyata percaya diri untuk menaikkan harga Almaz RS menjadi lebih mahal dari sebelumnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic