Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga Toyota Raize di RI, Lebih Mahal dari Daihatsu Rocky

Toyota Raize
Sumber :

100kpj – Toyota Raize sebagi saudara kandung Daihatsu Rocky akan diluncurkan dalam waktu bersamaan di Tanah Air. Meski belum dijual, kedua model itu sudah mendapatkan PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) nol persen.

Maka tidak heran, jika peluncurannya akan dilakukan dalam waktu dekat. Menurut undangan resmi yang masuk ke meja redaksi 100kpj, PT Toyota Astra Motor sebagai pemegang merek akan meluncurkan Raize dua hari ke depan.

Baca juga: Hadir Jumat Besok Daihatsu Rocky Sudah Bisa Dipesan, Harga Cuma Segini

Toyota Raize di Jepang

“Melalui surat ini, kami mengundang rekan media untuk berpartisipasi dalam sesi tanya jawab All New Raize, pada Jumat 30 April 2021,” tulis keterangannnya, dikutip Kamis 28 April 2021.

Bagi yang berminat, sejumlah tenaga penjual diler Toyota Auto2000 di kawasan Jakarta, dan Tangerang sudah membuka pemesanan Raize meski belum diluncurkan. Bahkan harga jual, dan tipe mobil tersebut sudah dibocorkan kepada konsumen.

“Kalau mau pesan sudah bisa, booking fee Rp5 juta, estimasi harga Rp190-260 juta. Unitnya baru masuk diler bulan ini,” ujar salah satu wiraniaga diler yang enggan disebutkan namanya kepada 100kpj.

Berita Terkait
hitlog-analytic