Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Pakai HP, Begini Cara Meminjamkan Wuling Almaz RS ke Orang Lain

Wuling Almaz RS di IIMS 2021
Sumber :

100kpj – Wuling Almaz RS menjadi produk pertama Wuling Motors di Indonesia yang sudah dilengkapi teknologi canggih, dan pintar, melalui WISE (Wuling Interconnected Ecosystem), dan ADAS (Advance Driver Assistance System).

Melalui WISE mobil dapat terhubung dengan smartphone android, jika sudah mendownload aplikasi My Wuling+ di App Store. Fitur itu dapat berfungsi berkat jaringan internet atau disebut Internet of Vehicle (IoV), dan Bluetooth.

Wuling Almaz RS di IIMS

Sehingga handhone menggantikan kunci mobil pada umumnya.  Namun yang menjadi pertanyaan besar ketika teman, atau keluarga ingin meminjam Wuling Almaz RS tersebut, sedangkan akses utamanya melalui HP pribadi.

App Operation Wuling Motors, Dimas Agus mengatakan, tentu pemilik mobil tidak perlu meminjamkan smartphone pribadinya ke orang lain. Sebab bisa melakukan pengaturan pada pilihan Manajemen Otoritas Kunci di aplikasi.

“Pastikan orang lain yang diberikan otoritas akses kunci telah memiliki email, akun My Wuling+ yang sudah diaktivasi,” ujarnya melalui virtual, Rabu 21 April 2021. 

Lantas jika pemilik Almaz RS ingin mengganti HP, atau menjual mobilnya gimana?

Berita Terkait
hitlog-analytic