Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Beri Diskon hingga Rp60 Juta untuk Mobil Model Ini

Wuling Almaz RS di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – Wuling Motors mengadakan program promo bertajuk Prime Week, yang berlaku pada bulan ini. Dengan program ini, konsumen bisa memiliki deretan mobil pabrikan asal China ini dengan harga yang istimewa.

Selain itu, Wuling turut menyediakan potongan harga spesial yang berlangsung hingga 21 Mei 2023. Konsumen pun dapat dengan mudah memiliki lini produk Wuling dengan uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

"Kami berharap para konsumen dapat memanfaatkan program ini sehingga dapat merasakan langsung pengalaman berkendara yang modern bersama produk unggulan Wuling dan juga semangat ‘Drive For A Better Life’,“ ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Salah satu produk unggulan Wuling yang ditawarkan dalam program ini adalah Air ev, kendaraan listrik pertama dari Wuling di Indonesia dan dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp36.000.000 (Jakarta).

Wuling Air ev

Ada juga promo cicilan Rp5.000.000 per bulan, yang berlaku untuk harga on the road DKI Jakarta Kendaraan listrik ini menawarkan kemudahan penggunaan, pengisian daya di rumah yang mudah, serta kepemilikan yang terjangkau.

Selain itu, Wuling juga menawarkan Almaz, SUV dengan gaya dan inovasi yang menggabungkan keanggunan dan kenyamanan. Almaz hadir dengan penawaran menarik berupa cicilan ringan mulai dari Rp4.000.000 per bulan, dan uang muka terjangkau mulai dari Rp37.000.000.

Berita Terkait
hitlog-analytic