Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ayu Ting Ting 'Dikacangin' Nagita Slavina, Gara-gara Mobil Mewah Ini?

Rafathar bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :

100kpj – Nagita Slavina tidak sengaja berpapasan dengan Ayu Ting Ting saat hadir di pernikahan Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah baru-baru ini. Momen langka itu diabadikan salah satu tamu undangan, hingga viral di media sosial.

Mereka bertemu sebelum memasuki ballroom Hotel Raffles, Jakarta Selatan tepatnya di sisi lorong jalan. Dalam video singkat yang diunggah beberapa akun Instagram, tampak istri Raffi Ahmad itu tidak menghiraukan Ayu.

Baca juga: Souvenir Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Seharga Motor

Ayu Ting Ting

Tidak diketahui penyebab Nagita tidak menganggap keberadaan biduan dangdut tersebut, atau bahasa gaulnya ‘dikacangin’. Jauh sebelum pertemuan mereka, pada 2016 Raffi digosipkan memiliki kedekatan dengan janda anak satu itu.

Bahkan artis sekaligus presenter itu dikabarkan memberikan mobil mewah untuk Ayu Ting Ting. Nah, kendaraan roda empat yang dimaksud Mini Cooper. “Bukan punya saya, itu mobil (Mini) punya orang,” ujar Ayu kepada wartawan saat itu.

Mobil kompak buatan Inggris tersebut lama tidak muncul di hadapan publik. Sehingga saat Ayu Ting Ting tertangkap kamera mengendarai mobil tersebut saat terjaring razia ganjil genap di jalan Tol Bogor, isu lama kembali mencuat.

Berita Terkait
hitlog-analytic