Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mendarat di Daerah Ini, New Wuling Confero S Langsung Diganjar Promo

Wuling Confero S baru
Sumber :

100kpj – New Wuling Confero S resmi diluncurkan secara nasional, 10 Maret 2021. Kali ini Wuling Motors sebagai pemegang mereknya menghadirkan produk barunya itu di berbagai daerah salah satunya di Bekasi, dan Bogor, Sabtu 27 Maret 2021.

“Kami menghadirkan New Confero S yang mengusung incredible space for new excitement untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bersama keluarga di kawasan Jabodetabek,” ujar Area Manager Wuling Motors Jabodetabek 1, Dian Ferdiansyah dalam keterangan resminya.

Wuling Confero S baru

Confero S facelift dibanderol mulai dari Rp170,800 juta untuk wilayah Bekasi, dan Rp173,800 juta di kawasan Bogor. Artinya lebih mahal Rp1-4 juta dibandingkan on the road Jakarta, yang saat ini varian S Type C Lux dilego Rp169,800 juta.

Selain merilis produk barunya, PT Arista Jaya Lestari sebagai jaringan diler Wuling di kawasan Jawa Barat menggelar test drive, sekaligus memamerkannya di Summarecon Mall Bekasi, dan Cibinong City Mall dengan menawarkan promo menarik.

Salah satunya gratis asuransi selama masa cicilan, atau TDP (Total Down Payment) rendah mulai 15 persen menggunakan lising internal, yakni Wuling Finance. Uang muka yang cukup menggiurkan bagi pembelian mobil baru pada umumnya. 

Interior New Wuling Confero S
Berita Terkait
hitlog-analytic