Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bos Taksi Blue Bird Bocorkan Mobil Baru Pengganti Avanza Transmover Lama

Avanza Transvormer baru armada Blue Bird

100kpj – Taksi Blue Bird biasanya mendapatkan peremajaan setiap lima tahun sekali. Kali ini Toyota Avanza Transmover yang mereka gunakan akan diganti dengan model baru, seperti yang dibocorkan bos Blue Bird.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Sigit Djokosoetono sebagai Direktur Utama PT Blue Bird Tbk mengunggah foto armada barunya pengganti Avanza Transmover berpenggerak roda belakang yang pernah digunakan.

Dalam foto itu terlihat, beberapa karyawan sedang memasang atribut ciri khas perusahaan, dan pada slide akhir secara keseluruhan mobil barunya itu ditampilkan dengan efek blur, karena masih dirahasiakan.

Namun jika diperhatikan dari penamapakan tersebut, terutama pada desain pilar belakang, diduga mobil baru itunya adalah All New Avanza Transmover yang basiknya dari Avanza generasi terbaru penggerak roda depan. 

“Persiapan si burung biru sebelum siap keluar kandangnya, dipasang atribut lampu mahkota taksi, tidak lupa lampu emergency untuk keselamatan, logo, nomor taksi, serta tidak lipa peralatan penting zaman now,” tulis statusnya, dikutip, Senin 13 November 2023.

Sebelumnya Marketing Direktur PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmny Suwardi menjelaskan, Transmover sudah berganti model menggunakan platform All New Avanza, dan sudah diproduksi untuk kebutuhan taksi.

“Spesifikasinya disesuaikan dengan kebutuhan fleet, khususnya taksi,” ujar Anton beberapa waktu lalu.

Berita Terkait
hitlog-analytic