Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Canggihnya Wuling Almaz RS, Bisa Diperintah Dari Jarak Jauh Pakai HP

Wuling Almaz RS

100kpj – Wuling Motors akhirnya memperkenalkan Wuling Almaz RS kepada media di Ancol, Jakarta Utara, Kamis 18 Maret 2021. Meski belum diluncurkan ke pasar, namun SUV baru tersebut sudah bisa dipesan melalui jaringan diler.

Ubahan Wuling Almaz RS bukan hanya dari eksterior, namun fitur yang disematkan lebih canggih berkat hadirnya WISE (Wuling Intererconnected Smart Ecosystem), yang terintegrasi ADAS (Advance Driver Assistance System).

“Kami mengajak rekan media untuk mencoba Almaz RS yang dilengkapi dengan inovasi WISE,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Yin Yi.

Wuling Almaz RS baru

Untuk mengetahui cara kerja teknologi baru tersebut, 100kpj berkesempatan mencoba langsung Almaz RS. Yang pertama kami coba WISE, di mana pemiliknya dapat mengoperasikan atau mengetahui kondisi mobil melalui smartphone.

Cara kerjanya, Anda harus mendownload aplikasi my Wuling terlebih dahulu di App Store di gadget Android. Sebab untuk saat ini aplikasi yang dapat menghubungkan mobil tersebut belum tersedia di iOS atau pengguna Apple iPhone.

Kemudian isi data diri yang mencangkup email, nomor mesin, serta rangka untuk menghubungkan ke Almaz RS. Setelah melewati langkah tersebut, pemilik bisa langsung mengakses mobil melalui sentuhan jari di layar smartphone.

Berita Terkait
hitlog-analytic