Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

3.000 Pembeli Pertama Wuling Almaz RS Dapat Ini, Berapa Harga Jualnya?

Wuling Almaz RS
Sumber :

100kpj – Wuling Almaz menjadi satu-satunya SUV andalan Wuling Motors di pasar Indonesia. Sejak pertama kali diperkenalkan pada Februari 2019, jenama asal Tiongkok itu sempat memberikan penyegaran dalam edisi spesial di tahun lalu.

Demi menggairahkan pasar, SUV itu kembali dihadirkan dengan teknologi lebih canggih yang diberinama Wuling Almaz RS. Sebelum diluncurkan ke publik, mobil gagah itu diperkenalkan kepada media di Ancol, Jakarta Kamis 18 Maret 2021.

Baca juga: Wuling Almaz RS Hadir di Tanah Air, Bisa Bikin Maling Keringet Dingin

Wuling Almaz RS

Diketahui, arti Almaz dalam Bahasa Arab sebagai berlian. Sedangkan RS bukan racing sport, melainkan rising star untuk mendeskripsikan mobil dengan desain eksterior, dan interior moderen yang dilengkapi fitur tercanggih di kelasnya.

“SUV ini telah dilengkapi dengan terobosan terkini sebagai perwujudan komitmen Wuling dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat, dan menyajikan kemudahan dalam berkendara,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Yin Yi.

Jika sebelumnya, Almaz dilengkapi fitur perintah suara untuk mengakses segala kebutuhan di dalam kabin melalui WIND (Wuling Indonesian Command), kini model RS ditambahkan teknologi terbaru yang jauh lebih canggih. 

Berita Terkait
hitlog-analytic