Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suami Chacha Frederica Jadi Bupati Termuda, Kaget Lihat Isi Garasinya

Chacha Frederica bersama Dico M Ganinduto Bupati Kendal

100kpj – Bupati Kendal terpilih, Dico Mahtado Ganinduto resmi dilantik pada Jumat, 26 Februari 2021. Suami artis Chacha Frederica itu menjadi pemimpin daerah termuda di Jawa Tengah, diusung oleh Partai Golkar saat proses pencalonan.

Politisi kelahiran 19 Februari 1990 itu pernah menempuh pendidikan hukum di salah satu universitas di Amerika Serikat. Sebelum menjadi orang nomor satu di Kabupaten Kendal, Dico Ganinduto adalah seorang pengusaha.

Toyota Land Cruiser

Maka tidak heran jika koleksi kendaraannya cukup mengejutkan. Terlihat dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) pada Agustus 2020, secara total pundi-pundi yang dimilikinya saat mencalonkan bupati Rp7,714 miliar.

Dari angka tersebut, tanah dan bangunan masih menjadi aset terbesar senilai Rp2,665 miliar. Kemudian, nilai koleksi kendaraan di dalam garasinya Rp1,614 miliar, yang terdiri dari satu unit motor besar alias moge, dan dua mobil mewah.

Kendaraan roda empat yang dimilikinya adalah Toyota Land Cruiser lansiran 2008. Mobil berjenis SUV itu hasil sendiri seharga Rp931,254 juta. Yang kedua adalah Toyota Kijang Innova Venturer buatan 2017 nilainya ditaksir Rp318 juta.

New Toyota Kijang Innova
Berita Terkait
hitlog-analytic