Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

2021 BMW Siap Rilis 20 Mobil Baru di RI, Ada 2 Model Punya Tenaga Buas

BMW M4 2021 siap hadir di Indonesia
Sumber :
BMW

100kpj – Pandemi covid-19 berdampak pada bisnis otomotif, sehingga penjualan kendaraan baru menurun drastis. Namun meski kondisi ekonomi bergejolak, tidak mempengaruhi nafsu konglomerat untuk meminang mobil mewah.

Oleh sebab itu sejumlah produsen yang bermain di segmen premium tetap nekat merilis produk-produk terbarunya di tengah pandemi. Seperti gebrakan BMW Group Indonesia yang siap meluncurkan puluhan model baru di tahun ini.

BMW M3 dan M4 edisi 2021 siap hadir di Indonesia

“Jadi di tahun 2021 ini kita akan ada lebih dari 20 kendaraan terbaru dari BMW dan Mini Cooper,” ujar Director of Communication BMW Indonesia, Jodie O’tania secara virtual, Kamis 25 Februari 2021.

Lebih lanjut dia menyebut, mengawali tahun ini saja lima produk baru sudah diperkenalkan, diantaranya BMW X7 xDrive40i Opulence, dan X3 xDrive30i M Sport rakitan dalam negeri yang resmi meluncur, Kamis 24 Februari kemarin.

BMW X3 M Sport rakitan lokal

“Ke depannya kita ada beberapa varian kendaraan terbaru, jadi mulai dari SAV (Sport Active Vehicle), sedan, sedan kompak (hatchback atau wagon),” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic