Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengupas Kemampuan Hyundai Ioniq 5 N Mobil Listrik Bertenaga Buas, Siap Masuk RI?

Intip spesifikasi Hyundai Ioniq 5 N yang siap masuk Indonesia

100kpj – Hyundai Ioniq 5 N kabarnya akan masuk Indonesia. Untuk edisi tersebut Hyundai menggandeng rumah modifikasi, atau divisi khusus performa, yaitu N, sehingga secara spesifikasi berbeda dari versi normalnya.

Presiden Direktur PT Hyundai Motor Indonesia, Woojune Cha sempat mengatakan, bahwa tahun ini perusahannya terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi masyarakat.

Intip spesifikasi Hyundai Ioniq 5 N

“Salah satunya dengan menghadirkan lebih banyak kendaraan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Cha.

Namun terkait nama-nama kendaraan inovatif, atau model terbarunya itu belum ada bocoran, salah satu dugaannya Hyundai Ioniq 5 N yang sudah dijual di pasar global.

Melalui keterangan Hyundai Indonesia, Ioniq 5 N masih satu platform dengan versi normal yang sudah dirakit di Indonesia, mengandalkan rancang bangun E-GMP (Electric Global Module Platform) namun disesuikan.

Tentu dinamo atau motor penggerak listrik, dan baterainya dibuat lebih besar agar menghasilkan tenaga yang lebih buas dari versi standarnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic