Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

2 Mobil Mewah yang Pernah Dicoba Kaesang Pangarep Sebelum Kenal Erina Gudon

Momen Kaesang test Camry Hybrid
Sumber :
TAM

100kpj –  Putra Presiden Indonesia Jokowi, yaitu Kaesang Pangarep sedang melakukan proses pernikahannya dengan Putri Indonesia asal Yogyakarta, Erina Gudon di rumah kediamannya, Sember Solo, Jumat 9 Desember 2022.

Untuk akad nikahnya akan berlangsung besok, Sabtu 10 Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, dan dilanjutkan resepsi di Pura Mangkunegaran Solo, Minggu 11 Desember 2022.

Kaesang dan Erina

Menyambut tamu spesial, atau VVIP yang hadir menggunakan mobil listrik karya mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM).

Di luar dari prosesi pernikahan tersebut, diketahui anak Presiden Jokowi itu sempat kepincut mobil mewah. Kaesang pernah mencoba langsung Toyota Supra GR, dan Camry Hybrid di Toyota Driving Experience, Jakarta Utara.

Kedua mobil itu dicoba bersama kakaknya, Gibran Rakabuming Raka pada 2019 lalu, atau sebelum pandemi. Kaesang cukup antusias saat menjajal GR Supra sebagai mobil sport pertama hasil kerjasama Gazoo Racing itu.

Mobil sport yang dibawa dari Jepang oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai produsennya itu hanya ditawarkan satu varian. Menggendong mesin 2.998cc enam silinder, twin turbo, bertenaga 340 daya kuda dan torsi 500 Newton meter.

Berita Terkait
hitlog-analytic