Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW Luncurkan 2 Mobil Baru di RI, BMW 530i Touring dan Z4 yang Punya Tenaga Buas

BMW 530i Touring dan BMW Z4 M Sport dirilis
Sumber :

100kpj – BMW Group Indonesia mengawali Ramadhan tahun ini dengan menghadirkan fasilitas restorasi mobil klasik yang disebut BMW Ultima di Ciater, Serpong, Tangerang Selatan. Sekaligus merilis dua produk terbarunya.

“Pada kesempatan yang sama, BMW Indoesia juga luncurkan rangkaian kendaraan yang erat kaitannya dengan nilai histrois, BMW 530i Touring M Sport Pro, dan BMW Z4 terbaru,” ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan dikutip dari keterangannya, Jumat 31 Maret 2023.

Mobil station wagon terbaru, BMW 530i Touring

BMW seri 5 Touring itu mendapatkan perubahan yang lebih sproti berkat paket aksesori, dan bodi kit dari M Sport yang siap menggoda pecinta mobil station wagon. Selain itu, ada beberapa peningkatan di interior, dan fitur.

Salah satu fitur terbarunya lampu utama yang bisa menyesuaikan intensitas cahaya sevcara otomatis sesuai kondisi lingkungan, melalui BMW Laselight dengan aksen biru termasuk fungsi adaptif dan desainnya yang berbeda.

Kesan elegan, dan sporti semakin kental berkat aksen M Shadowline di beberapabagian termasuk roof rails, gril depan baru yang dimensinya lebih besar. Pada sektor kaki-kaki pelek dibalut hitam berukuran 19 inci M Y-Spoke.

Ubahan di dalam meliputi sistem hiburan 12,3 inci yang bisa terhubung dengan smartphone melalui wireless Apple Carplay dan Android Auto dengan BMW Operating System 7. 

Berita Terkait
hitlog-analytic