Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Almaz Baru Edisi 2021 Sudah Ada di Indonesia, Begini Ubahannya

Wuling Almaz baru edisi 2021

100kpj – Wuling Almaz pertama kali diluncurkan di Indonesiaa, Februari 2019. Mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) awalnya hanya ditawarkaan dengan konfigurasi 5 penumpang, kemudian memasuki Juli di tahun sama muncul varian baru.

Selain hadir dengan kapasitas 7 penumpang, brand mobil asal Tiongkok itu membenamkan fitur canggih, yakni Wuling Indonesia Command (WIND), sebagai teknologi perintah suara yang dapat memermudah aktifitas di dalam kabin.

Baca juga: Wuling Almaz Siap Bikin Pesaingnya 'Gigit Jari' Jika Punya Fitur Ini

Wuling Almaz baru edisi 2021

Kemudian memasuki November 2020, Wuling Motors sebagai agen pemegang mereknya menawarkan edisi spesial Almaz sebanyak 100 unit. Ditawarkan dengan kombinasi dua warna pada eksterior, dan penambahan fitur-fitur.

Meski di pasar Tanah Air, SUV tersebut tergolong masih seumur jagung namun diam-diam produsen mobil asal China itu akan menghadirkan versi barunya. Hal itu terungkap dari foto-foto yang tersebar di media sosial baru-baru ini.

Melalui unggahan foto di akun Facebook Wuling Almaz Owner Indonesia (Almazer), terlihat SUV satu-satunya andalan Wuling itu terparkir rapih di lahan parkiran, jika diperhatikan desain eksterionya agak berbeda dari sebelumnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic