Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Roy Suryo Bicara Mobil Tak Kasat Mata, Netizen Kompak: Itu Mah Esemka!

Roy Suryo dan Mobil Esemka. Foto: Twitter.
Sumber :

100kpj – Pakar Komunikasi dan Telematika, Roy Suryo baru-baru ini mengunggah video unik di akun media sosial pribadinya. Pada tayangan berdurasi singkat itu terlihat scene atau adegan film James Bond: Die Another Day yang menampilkan mobil tak kasat mata alias invisible car.

Jadi, secara tampilan, kendaraan tersebut sebenarnya sama seperti mobil pada umumnya. Namun, saat tombol di ruang kabin ditekan, maka wujudnya tiba-tiba berubah menjadi transparan dan menghilang. Meski terkesan imajinatif, akan tetapi Roy Suryo menilai konsep invisible car sangat menarik.

“Kalau didasari ide invisible car di film James Bond: Die Another Day ini sepertinya unik juga. Jadi, mobil bisa mode gaib, tak kasat mata,” tulisnya melalui akun @KRMTRoySuryo2, dikutip Senin 8 Februari 2021.

Mobil Tak Kasat Mata. Foto: The Verge

Baca juga: Inisiator Mobil Esemka Curhat ke Roy Suryo: Negara Tidak Jujur!

Bahkan, saking tertariknya dengan konsep imajinasi tersebut, Roy melempar pertanyaan kepada warganet, kira-kira di mana bisa membuat mobil yang tak kasat mata? Seandainya ada di Indonesia, kata dia, di mana lokasi persisnya? Bukan bercanda, pertanyaan itu dilontarkan secara serius.

“Ada ide, ke mana kira-kira bengkel di Indonesia yang bisa buat (mobil tak masat mata), tweeps? Ini serius nanya, asli,” urainya.

Berita Terkait
hitlog-analytic