Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Inisiator Mobil Esemka Curhat ke Roy Suryo: Negara Tidak Jujur!

Roy Suryo dan Mobil Esemka. Foto: Twitter.
Sumber :

100kpj – Pakar Komunikasi dan Telematika, Roy Suryo memiliki hubungan dekat dengan inisiator mobil Esemka, Sukiyat. Bahkan, baru-baru ini keduanya terlibat obrolan akrab melalui aplikasi pesan instan.

Disitat dari akun Twitter @KRMTRoySuryo2, pertama-tama Roy Suryo memamerkan fotonya bersama Sukiyat di suatu ruang bengkel. Dia mengatakan, pria yang saat ini berusia 64 tahun itu merupakan inisiator Esemka sebenarnya. Namun sayang, banyak yang belum mengetahui fakta tersebut.

Baca juga: Abu Janda Pamer Esemka di Medsos, Netizen Kompak: Itu Mobil Siluman!

Roy Suryo dan Mobil Esemka. Foto: Twitter.

Bukan hanya itu, Roy juga membagikan tangkapan gambar yang berisi curhatan Sukiyat melalui aplikasi WhatsApp. Pada kesempatan itu, Sukiyat merasa, apa yang sejauh ini dia kerjakan tidak dihargai negara.

“Betul, (saya) iniasiator asli dan pemikir asli tapi dikorbankan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab. Pak Roy lah saksi pertama kali yang mengetahui dan membawa (mobil Esemka) ke Jakarta,” tulis Sukiyat, dikutip Senin 8 Februari 2021.

“Apakah di Indonesia ini hanya ada sesuatu sandiwara saja, dan orang-orang yang betul-betul memikirkan bangsa hanya dikorbankan dan dicampakkan begitu saja? Sifat kejujuran sudah tidak ada sama sekali!” tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic