Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Usai Ikut IIMS 2023, Esemka Diajak Pameran Kendaraan Listrik Periklindo

Mobil listrik Esemka Bima EV
Sumber :

100kpj – Kehadiran PT Solo Manufaktur Kreasi (Esemka) di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 raih hasil positif. Bahkan, brand lokal ini juga diajang lagi untuk pameran khusus kendaraan listrik.

Ini berkat kunjungan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) sekaligus Ketua Umum Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO), Moeldoko. Saat itu, Moeldoko sambangi booth Esemka di IIMS 2023.

Presiden Direktur PT Solo Manufaktur Kreasi (Esemka) Eddy Wirajaya, mengungkapkan jika Moeldoko mengajak Esemka ikut di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) yang akan berlangsung Mei mendatang.

Mobil pikap Esemka Bima 1.3

“Kemarin pak Moeldoko mampir ke sini, beliau kan ketua asosiasi kendaraan listrik (Periklindo) katanya bulan Mei akan digelar pameran mobil listrik,” kata Eddy di Jiexpo Kemayoran, Sabtu 25 Februari 2023.

“Dyandra Promosindo juga buat di JIExpo Kemayoran, dari Project Manager bersama pak Moeldoko ajak kita. Harapannya bisa ikut semua pameran, tapi kita orang bisnis harus menghitung," lanjutnya.

Jika benar ikut di ajang PEVS 2023, maka Esemka akan memamerkan kembali Bima EV yang meluncur di IIMS tahun ini. Bima EV hadir dalam dua varian, Cargo Van dan Passenger Van.

Berita Terkait
hitlog-analytic