Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tak Ada Esemka, Pameran IIMS 2024 Targetkan Transaksi Rp5,3 Triliun

Indonesia International Motor Show IIMS 2024

100kpj –  Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15-25 Februari 2024 mendatang. Tercatat, ada 40 brand kendaraan bermotor yang berpartisipasi dalam ajang tersebut.

Ada merek baru yang merek baru yang terlibat pada IIMS 2024, yakni BYD dan Vinfast. Di luar itu, merek-merek ternamanya seperti Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Kia, MG, MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Peserta IIMS 2024

Sementara di kategori roda dua meliputi Benelli, Keeway, Honda, Italjet, Kawasaki, Peugeot Motorcycle, Piaggio Group, Royal Alloy, Royal Enfield, Schomadi, dan Yamaha.

Sedangkan di kategori motor listrik yang mencakup ALVA, Davigo, Gesits, Green Tech, Pacific, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United, VMove, Volta, Yadea, dan ZPT.

Peserta sepeda motor di IIMS 2024

Project Manager IIMS 2024 Rudi MF, mengungkapkan bahwa untuk tahun ini pabrikan Esemka tidak turut serta seperti di tahun lalu.  Terlebih, saat ini kapasitas pameran kendaraannya sudah full dan tersisa untuk brand aftermarket saja.

Berita Terkait
hitlog-analytic