Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Almaz Siap Bikin Pesaingnya 'Gigit Jari' Jika Punya Fitur Ini

Wuling Almaz
Sumber :

100kpj – Wuling Almaz menjadi salah satu mobil Sport Utility Vehicle (SUV) di Tanah Air yang memiliki segudang fitur canggih, dengan harga jual yang terjangkau. Salah satu yang tidak dimiliki pesaingnya, teknologi perintah suara. 

Jenama asal Tiongkok itu menyebutnya Wuling Indonesia Command (WIND). Berkat fitur itu sejumlah kegiatan di dalam kabin bisa dilakukan melalui perintah suara. Mulai dari menyalakan AC, mencari gelombang radio.

Baca juga: Semua Mobil Wuling Bisa Dipantau dari HP, Maling Bisa Keringet Dingin?

Wuling Almaz edisi terbatas

Lalu mengatur volume, memutar musik, membuka sunroof, hingga melakukan panggilan telepon ke nomor yang terdaftar di dalam kontak handphone bisa dilakukan dengan suara. Fitur keamannnya juga tak kalah lengkap. 

Wuling membekali mobil gagah tersebut dengan kamera belakang yang didukung 4 titik sensor di bumper belakang. Untuk menjaga kestabilan mobil saat oversteer, atau understeer dibantu ESC (Electronic Stabilty Control).

Selain itu, Almaz juga dilengkapi TCS (Traction Control System), HHC (Hill Hold Control), AVH (Automatic Vehicle Holding), pengereman ABS (Anti-lock braking system), EBD (Electronic Brake Force Distribution), dan BA (Brake Assist), dan ESS (Emergency Stop Signal).

Berita Terkait
hitlog-analytic