Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nikmati Promo Wuling New Cortez di IIMS 2022

Booth Wuling di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – Wuling Motor selalu eksis dalam ajang pameran otomotif di Indonesia, seperti mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang diselenggarakan di JI Expo Kemayoran, tak hanya menampilkan produk unggulan seperti Wuling Almaz dan New Cortez, juga menawarkan penawaran menarik bagi pengunjung.

Di ajang IIMS 2022 ini, Wuling menempati booth seluas 868 meter persegi di D9, JIExpo, Kemayoran. Sebanyak 10 unit mobil dipajang untuk memeriahkan IIMS 2022 mulai dari lini produk mobil listrik berbasis GSEV (Global Small Electric Vehicle). 

Pada segmen SUV, Wuling hadir dengan membawa line up Almaz series yang meliputi Almaz SE, Almaz EX, serta Almaz RS yang dilengkapi inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). 

Pada segmen MPV, produsen otomotif asal China membawa New Confero S, Formo S, serta varian terbaru dari Cortez yaitu New Cortez 'Innovating Comfort Zone' yang dilengkapi Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND) serta kenyamanan yang berkelas.

https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2022/03/31/6245697ac3589-booth-wuling-di-iims-2022_1265_711.jpg

Menurut Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan bahwa, dengan membawa tema besar Experience the Next Innovation di IIMS 2022, Wuling berdedikasi untuk memperkuat positioning produk serta mendorong masyarakat untuk merasakan inovasi teknologi yang Wuling hadirkan untuk pasar Indonesia.

"Melalui kesempatan kali ini, kami ingin memberikan kemudahan melalui ragam program pembelian dan penawaran menarik yang kami sediakan khusus bagi para pengunjung IIMS 2022," tambah Dian Asmahani.

Berita Terkait
hitlog-analytic