Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil SUV Rp300 Jutaan yang Bisa Disuruh-suruh Pakai Suara

Wuling Almaz WIND

100kpj – Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) menjadi tren di pasar global, bahkan di Indonesia penjualannya terus meningkat dari tahun ke tahun. Tidak heran jika setiap produsen berlomba-lomba membuat produk sejenis.

Di tengah persaingan merek Jepang yang ketat, Wuling Motors sebagai produsen mobil yang bermarkas di Cikarang ini hadir dengan menyuguhkan Wuling Almaz sejak Februari 2019.

Wuling Almaz series

Demi dilirik konsumen, mobil SUV buatan Wuling itu dilengkapi segudang teknologi canggih namun harganya lebih murah pesaingnya.

Wuling Almaz awalnya hanya ditawarkan dengan konfigurasi 5-penumpang, memasuki Juli 2022 tersedia varian 7-penumpang. Semua tipe dilengkapi dengan fitur perintah suara, atau Wuling Indonesian Command.

Teknologi perintah suara itu tidak dimiliki pesaingnya. Cukup mengatakan ‘Halo Wuling’ untuk menyalakan AC, memutar musik, membuka sunroof, hingga panggilan telepon hanya melalui ucapan berbahasa Indonesia.

Wuling Almaz EX hadir dalam dua varian. Pertama adalah 1.5T EX CVT 5-seater Rp315,100 juta, dan pilihan lain yakni 1.5T EX CVT 7-seater Rp325,800 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic