Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Semua Mobil Wuling Bisa Dipantau dari HP, Maling Bisa Keringet Dingin?

Wuling Almaz edisi spesial two tone
Sumber :

100kpj – Pesatnya kemajuan teknologi memantik sejumlah pabrikan mobil menyematkan fitur-fitur canggih di dalam produk buatannya. Seperti yang dilakukan Wuling Motor untuk kendaraannya di Tanah Air di masa mendatang.

Produsen asal Tiongkok tersebut baru saja memperkenalkan teknologi untuk memperketat keamanan mobil, dan memperluas sistem hiburan melalui Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), yang terhubung dengan jaringan internet. 

Interior Wuling Cortez CT Type S

“Dengan adanya teknologi ini, kami berharap dapat menjawab kebutuhan masyarakat di era mobilitas moderen, dan menyajikan kemudahan dalam berkendara di masa mendatang,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors, Yin Yi, Kamis 28 Januari 2021.

Keunggulan WISE jika terhubung ke smartphone dengan internet, akan menampilkan lokasi terkini kendaraan, menyalakan mesin mobil dari jarak jauh, menghidupkan AC jika mobil terlalu lama parkir di bawah terik matahari.

Sehingga saat masuk ke mobil, kondisi kabin sudah dingin. Selain itu untuk mengeluarkan hawa panas, jendela bisa dibuka dari jarak jauh hanya dengan gawai, atau menutupnya jika Anda lupa saat terburu-buru meninggalkan mobil.

Interior Wuling Victory
Berita Terkait
hitlog-analytic