Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kredit Mobil Wuling Jelang Akhir Tahun Cuma Butuh DP Segini

Bedah teknologi Wuling Cortez baru yang hadir di IIMS
Sumber :

100kpj – Sudah menjadi tradisi untuk para diler kendaraan, yaitu menggelar program pembelian sebelum menutup akhir tahun. Tujuannya untuk menghabiskan unit yang tersisa, sekaligus mendongkrak penjualan.

Promo, atau diskon yang diberikan biasanya lebih menggoda menjelang akhir tahun. Terutama merek tersebut masih memiliki stok unit yang melimpah di jaringan dilernya.

Wuling Almaz RS dan New Wuling Cortez di IIMS

Program yang diberikan biasanya disebut cuci gudang, agar di tahun berikutnya fokus menjual produk baru sesuai tahun produksinya. Selain itu, sejumlah brand juga memanfaatkan daya beli masyarakat yang meningkat.

Kebutuhan mobil baru biasanya meroket di momen tertentu, yaitu hari raya, dan menjelang akhir tahun, hal itu lah yang menjadi salah satu alasan Wuling Motors menggelar promo menarik di seluruh jaringan dilernya.

“Kami melihat antusiasme, dan kebutuhan masyarakat untuk membeli kendaraan baru menjelang akhir tahun terus meningkat. Oleh karena itu kami memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki lini produk,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani dikutip dari keterangan resminya, Jumat 11 November 2022.

Untuk pembelian unit Wuling Almaz RS konsumen hanya perlu merogoh kocek Rp20 juta sebagai uang muka, dan ditawarkan dengan cicilan ringan mulai Rp7 juta. Namun tenor, atau jangka waktu kreditnya disesuaikan.

Berita Terkait
hitlog-analytic