Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Semua Mobil Wuling Diganjar Promo Menarik, Cicilannya Cuma Segini

Promo Wuling Motors
Sumber :

100kpj – Beragam cara dilakukan produsen mobil untuk mendongkrak penjualan, salah satunya menawarkan promo seperti yang diterapkan Wuling Motors. Ada banyak penawaran menarik untuk pembelian unit di bulan ini.

Regional Sales Manager Wuling Motors, Edison mengatakan, bulan ini ada beragam penawaran menarik melalui program spesial ‘Spreading Joy Into The World’ untuk memudahkan konsumen memiliki proudk Wuling.

Wuling BinguoEV

“Rasakan kebahagaiaan melalui pengalaman berkendara bersama produk Wuling menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive for A Better Life,” ujar Edison, dikutip dari keterangannya, Rabu 8 Mei 2024.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian Air ev, BinguoEV, Alvez dan Almaz RS, sampai 31 Mei 2024, berhak mendapatkan hadiah secara langsung tanpa diundi berupa 2 gram logam mulia.

Khusus pembelian mobil listrik Air ev, dan BinguoEV untuk semua varian tersedia program garansi komponen kelistrikan seumur hidup, atau lifetime core EV components warranty.

Program garansi itu mencakup tiga komponen inti, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit. Untuk Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV, mendapatkan charging device non-OCPP secara gratis.

Berita Terkait
hitlog-analytic