Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda CR-V Baru Terciduk di Tangerang, Dalam Waktu Dekat Meluncur?

Honda CR-V baru di Indonesia

100kpj – PT Honda Prospect Motor (HPM), sebagai agen pemegang merek mobil Honda di Tanah Air diam-diam sedang mempersiapkan CR-V baru. Hal tersebut diketahui, dari unggahan foto yang tersebar di media sosial baru-baru ini.

Melalui akun Instagram @indra_fathan, foto-foto Honda CR-V baru yang diduga sedang melakukan syuting tertangkap bidikan kamera netizen @joshuakenny. Jika diperhatikan desain eksterior mobil tersebut memang berbeda.   

Salah satunya bentuk bumper depan yang mirip dengan versi facelift yang sudah hadir di Thailand dan Malaysia sejak tahun lalu. Desainnya lebih besar terutama pada sisi cover foglamp, grillnya tegak dengan aksen krom dan hitam metalik.

Yang palng mencuri perhatian, desain velg model kembang goyang dual tone. “Mobil ini lagi syuting di daerah Tangerang, tepaatnya di Summarecon Serpong, nampaknya memang enggak lama lagi launchingnya,” tulis statusnya.

Berdasarkan keterangannya, warganet yang berhasil mengabadikan foto CR-V baru tersebut melihat ada sesuatu yang berbeda selain desain eksteriornya. Salah satunya adalah modul berbentuk kotak di bagian bahwa grill depan.

Interior New Honda CR-V
Berita Terkait
hitlog-analytic