Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ratusan Pengguna Honda CR-V Kumpul di Bekasi, Ada Apa?

Test drive All New Honda CR-V Hybrid

100kpj - Ratusan pengguna Honda CR-V dari generasi pertama sampai ke-6 kumpul di Hotel Horizon, Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini. Mereka yang hadir merupakan anggota komunitas CR-V Club Indonesia (CCI).

Kehadirannya di lokasi tersebut untuk merayakan Jambore Nasional, dan hari jadinya komunitas yang ke-18 tahun. Mengangkat tema 'Kita Satu Kita Bersama Kita Kuat', dengan arti satu kesatuan di dalam keluarga besar.

Komunitas Honda CR-V

Acara yang dihadiri 300 anggota dari berbagai daerah itu sekaligus mengukuhkan Ketua Umum CCI periode 2024-2025, yaitu Wawan Gunawan, menggantikan Johannes Turangan yang sudah menjabat selama 2022-2023.

Johannes Turangan berpesan kepada ketua umum baru agar amanah dalam menjalankan tugasnya, serta memberikan semangat positif bagi semua anggota agar terus bersinergi membangun CCI lebih baik lagi kedepannya.

"Agar Konsolidasi dan sinergi chapter yang di bangun, dan di implementasikan dalam prioritas program kerja periode 2022 -2023 tetap terjaga," ujar Joe, dikutip dari keterangannya, Selasa 12 Desember 2023.

Lebih lanjut dia menjelaskan, visinya agar tetap menjadi komunitas yang kokoh, solid dan santun, sedangkan misinya adalah meningkatkan rasa solidaritas, dan persatuan antara anggota dan komunitas otomotif lainnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic