Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Mitsubishi Outlander Terbaru, Hasil Perkawinan Nissan X-Trail

Mitsubishi Outlander baru edisi 2021
Sumber :

100kpj – Aliansi Nissan dan Mitsubishi telah menelurkan sejumlah produk baru di pasar global. Ada beberapa jenis mobil yang sudah mereka hadirkan, mulai dari Multi Purpose Vehicle (MPV), kei car, hingga Sport Utility Vehicle (SUV).

Kerjasama brand asal Negeri Sakura itu sedang menjadi perbincangan hangat. Sebab wujud utuh dari All New Mitsubishi Outlander bocor di media sosial. Yang menariknya SUV itu menggunakan platform dari salah satu mobil Nissan.

Foto-foto Outlander terbaru mencuat di jagat maya diawali dari unggahan Facebook, dan Instagram akun Allcarrnews. Dalam keterangannya, dijelaskan bahwa mobil gagah berlogo Tiga Berlian itu kepergok kamera di lahan parkir.

Mitsubishi Outlander baru edisi 2021

Tidak dijelaskan posisinya sedang terparkir di tempat umum, atau pabrik. Namun identitas orang yang behrasil mendapatkan foto tersebut disembunyikan. Outlander terbaru terlihat mengalami perubahan signifikan dari sektor eksterior.

Bumpernya jadi lebih berotot, grill lebih besar dengan mempertahankan Bahasa desain Dynamic Shield. Lampu utama jika sebelumnya berada di atas, menjadi di tengah-tengah serupa dengan Triton baru, Pajero Sport baru, dan Xpander.

Sumbe penerangan utamanya diduga sudah LED, sedangkan fungsi lampu sipit di atas yang berada di antarra kap mesin menjadi DRL (daytime running light). Bentuk kap mesinnya juga berubah total, dan diffusernya menjadi lebih besar.

Berita Terkait
hitlog-analytic