Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Ribuan Bikers Honda Padati Bandung

Ikatan Motor Honda Bandung di Hari Sumpah Pemuda
Sumber :

100kpj –  Tepat di hari Sumpah Pemuda, Senin 28 Oktober 2019 Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) merayakan ulang tahunya ke-17. Sebanyak 1.000 bikers hadir memadati acara yang berlangsung di Armor Kopi, Kolonel Masturi, Bandung. 

Tujuan dari perayaan tersebut untuk mengajak silaturahmi sekaligus merayakan hari Sumpah Pemuda dengan mengangkat kebudayaan dan kearifan lokal. Acara tahunan ini didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai jaringan penjualan motor Honda di Jawa Barat.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, terus berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh para bikers pengguna motor Honda. Tak hanya sebagai ajang silaturahmi, mereka juga selalu menunjukkan kepeduliannya kepada lingkungan sekitar dengan menggelar aksi-aksi sosial.

“Kami harap Anniversary IMHB ke-17 ini mampu memperkuat rasa persatuan dan kesatuan sesama komunitas pengguna motor Honda dan dapat memberikan kontribusi positif serta selalu menebarkan semangat Satu Hati kepada masyarakat sekitar,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima 100KPJ

IMHB menjadi paguyuban motor Honda pertama di Indonesia yang dideklarasikan pada 2002 lalu. Selain itu, komunitas ini menjadi cikal bakal berdirinya Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) pada 2009 lalu yang merupakan wadah pemersatu klub motor Honda di Jawa Barat. 

Pada saat deklarasi, IMHB hanya dihadiri oleh 6 klub atau komunitas sepeda motor Honda di wilayah Bandung. Hingga kini, IMHB telah menaungi sebanyak 32 klub sepeda motor Honda dengan jumlah members sebanyak 1.500 bikers. (re2)

Berita Terkait
hitlog-analytic