Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Belasan Ribu Bikers Siap Serbu Honda Bikers Day 2023 Malang

Honda Bikers Day 2023

100kpj - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Bikers Day, atau HBD setelah vakum tiga tahun. Acara akbar pengguna motor Honda itu berlangsung di Lapangan Rampal, Kota Malang, pada 28 Oktober 2023.

Sebelum memasuki acara puncak di kota apel tersebut, HBD 2023 sudah terlaksana di tiga pulau berbeda, yaitu Sumatera, Kalimantan, Sulawesi yang secara total diramaikan sebanyak 9.500 peserta dari berbagai wilayah.

Komunitas di Honda Bikers Day

Gelaran tahunan yang mengumpulkan pengguna, dan komunitas motor Honda tersebut, pertama kali berlangsung di PKOR Way Halim, Lampung pada 23 September yang menyatukan 5.000 bikers wilayah Sumatera.

Berlanjut di Qubu Resort, Pontianak, Kalimantan Barat, pada 30 September yang diramaikan 2.500 peserta, kemudian HBD regional itu ditutup di Lapangan Rindam XIII Merdeka, Tomohon, Sulawesi Utara, pada 7 Oktober yang dihadiri 2.000 bikers.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT AHM Andy Wijaya, mengatakan, HBD regional menjadi wadah bagi para bikers di berbagai wilayah, untuk saling mengenal dan merajut persaudaraan sesama pencinta sepeda motor Honda di Indonesia.

“Kami berharap keanekaragaman, dan kebersamaan antar bikers menjadi penyatu yang kuat bagi jalinan silaturahmi para pecinta sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. Kami kembali mengundang kehadiran para bikers untuk memeriahkan HBD Nasional setelah 3 tahun terhenti karena pandemi,” ujar Andy, dikutip, Kamis 27 Oktober 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic