Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Bikers Day 2023, Bersama Penuh Arti

Honda Bikers Day 2023

100kpj – Honda Bikers Day (HBD) 2023 menjadi acara akbar untuk pengguna motor Honda di Indonesia. Setalah 3 tahun vakum akibat pandemi Covid-19, ajang yang mengumpulkan komunitas motor dari Sabang sampai Merauke itu hadir kembali menyapa para bikers.

Terbukti dengan jumlah bikers Honda sebanyak 34.377 yang berasal lebih dari 750 club dari seluruh Indonesia bersatu dalam gathering akbar HBD 2023.

Honda Bikers Day 2023

Semangat brotherhood atau persaudaraan antar bikers sangat kental mewarnai suasana pesta akbar tahunan para pecinta sepeda motor Honda sejak dari tingkat regional di 3 pulau besar hingga acara puncak di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, (28/10).

HBD 2023 menjadi cerminan loyalitas dan kuatnya ikatan emosional pengguna setia sepeda motor Honda yang semakin besar dan tak lekang oleh waktu. Soliditas lintas generasi dan gender juga terlihat dari kekompakan keluarga bikers Honda yang turut hadir dan berpartisipasi selama acara.

Aura kebersamaan penuh arti semakin menguat diiringi aktivitas pendongkrak nasionalisme yang dikemas dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda. Semangat tersebut ditunjukkan dengan kegiatan kontributif sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar.

HBD yang memasuki tahun penyelenggaraan ke-12 ini mengangkat tema ”Bersama Penuh Arti” yang memiliki makna mendalam, yakni saling menemani meraih mimpi sekaligus merasakan kesenangan berkendara bersama komunitas Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic