Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Perwakilan Komunitas Honda BeAT Mendapatkan CB150X Modifikasi di Honda Bikers Day 2023

Pemenang Hadiah Honda CB150X

100kpj –  Salah satu perwakilan komunitas motor Honda BeAT sangat beruntung, karena mendapatkan Honda CB150X modifikasi gratis dari acara Honda Bikers Day 2023 yang berlangsung di Lapangan Rampal, Kota Malang, Jawa Timur.

Honda Bikers Day, atau HBD menjadi acara akbar buat pengguna motor Honda di Indonesia. Setelah vakum tiga tahun akibat pandemi, ajang yang mengumpulkan komunitas motor dari sabang sampai merauke itu kembali hadir.

Puncak HBD 2023 yang berlangsung di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Sabtu 28 Oktober 2023, berhasil menyedot perhatian. Ada puluhan ribu bikers dari berbagai komunitas motor Honda hadir, jumlah itu meningkat berkali-kali lipat dari regional.

Honda Bikers Day 2023

"Karena kita ini udah tiga tahun tidak melakukan HBD offline, tentu ini sangat besar harapan kita semua untuk reuni akbar. Jadi para bikers bisa bertemu dengan sahabat-sahabat lama, ketemu juga dengan kenalan temen-temen baru," ujar Executive Vice President PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya.

Tahun ini merupakan HBD ke-12 yang mengusung tema "Bersama Penuh Arti” memiliki makna saling menemani meraih mimpi, sekaligus merasakan kesenangan berkendara bersama komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Sebelum memasuki acara puncak di kota apel tersebut, HBD 2023 sudah terlaksana di tiga pulau berbeda, yaitu Sumatera, Kalimantan, Sulawesi yang secara total diramaikan sebanyak 9.500 peserta dari berbagai wilayah.

Berita Terkait
hitlog-analytic