Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

AHM Gelar Touring Jelajah Malang-Bromo Ramaikan Honda Bikers Day 2023

Honda Bikers Day 2023 touring

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Bikers Day (HBD) 2023. Setelah sempat vakum selama 3 tahun akibat pandemi Covid-19, acara akbar pengguna motor Honda itu akhirnya berlangsung di Lapangan Rampal, Kota Malang, pada 28 Oktober lalu.

Untuk merayakan HBD 2023, AHM bersama jaringan main dealernya di Jawa Barat, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) juga mengadakan touring jelajah Malang-Bromo dan sekitarnya pada Sabtu (28/10).

Honda Bikers Day 2023 touring

Touring yang melibatkan awak media ini menempuh jarak sekitar 125 km sembari menikmati keindahan pemandangan Kota Malang hingga pegunungan Bromo.

Dalam touring kali ini, berbagai kondisi jalan dapat dinikmati para peserta, mulai dari jalur perkotaan hingga bukit yang berliku bersama skutik besar Honda PCX160 dan juga ADV160. 

Kombinasi performa mumpuni yang dipadukan dengan fitur kenyamanan yang berlimpah memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan sepanjang perjalanan.

Touring dimulai dari titik keberangkatan dari Blimbing kota Malang. Pada etape pertama, rombongan dapat menikmati sensasi berkendara menyenangkan melintasi jalanan perkotaan hingga pedesaan menuju area Jabung.

Berita Terkait
hitlog-analytic