Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menjelang Ramadhan, Komunitas Motor Honda Geruduk Perkemahan Bogor

Komunitas motor Honda
Sumber :

100kpj - Menjelang Ramadhan, komunitas motor Honda yang berada di bawah naungan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berkumpul di kawasan Bogor. Tujuannya, untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengguna motor Honda.

Tercatat ada 65 member dari komunitas Asosiasi Honda Jakarta, dan Asosiasi Honda Motor Tangerang. Mengusung tema Honda Bikers Adventure Camp, mereka touring dari tempat masing-masing untuk kemah bersama.

Acara yang berlangsung pekan kemarin itu berlangsung di perkemahan Samara, Bogor. Ada banyak kegiatan yang mereka lakukan untuk saling mengenal sesama anggota.

Head of Marketing Communication PT WMS, Andra Friandana mengatakan, sudah menjadi budaya masyarakat Indonesia, termasuk anggota komunitas menjalin tali silaturahmi sebelum melaksanakan ibadah puasa, atau menyambut Ramadhan.

"Jadi sebuah budaya masyarakat yang juga dijalankan anggota komunitas Honda dalam sambut bulan suci Ramadhan dengan gelar acara silahturahmi yang juga diisi dengan beragam agenda positif lainnya," ujar Andra Friandana, dikutip dari keterangan resminya, Senin 20 Maret 2023.

Untuk menuju lokasi perkemahan di awali dengan touring jarak pendek dimulai dari Tangerang hingga lokasi kegiatan. Mirip dengan agenda kegiatan riders pada umumnya, pertemuan diisi dengan diskusi seru mulai dari perkembangan teknologi, modifikasi motor.

Keakraban semakin terasa kental pada sesi acara api unggun ditengah lokasi kemah tersebut. Dalam kesempatan yang sama, PIC Community Development Wahana, Agus Sigit mengingatkan agar anggota komunitas tetap bersinergi.

Berita Terkait
hitlog-analytic