Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kustomfest Keliling Jawa dan Bali, Bukan Cari Motor Kustom Terbaik

Motor Custom di Kustomfest 2019
Sumber :

100kpj – Pandemi covid-19 membuat sejumlah acara otomotif berevolusi, salah satunya kompetisi motor kustom terbesar di Indonesia yang lebih dikenal Kustomfest. Tahun ini ajang pamer motor kustom tersebut ada yang berbeda.

Setelah berjalan 10 tahun, Kustomfest 2021 tidak lagi mengumpulkan motor dan mobil kustom dalam satu ruangan. Namun dengan mengusung tema #seeyouagain, festival kustom culture tahun ini keliling Pulau Jawa dan Bali.

Motor Custom di Kustomfest 2019

Artinya tidak ada lagi puluhan ribu pengunjung yang kerap menghadiri Kustomfest selama 9 tahun berlangsung di Yogyakarta. 

Untuk tahun ini ajang perkumpulan pecinta kendaraan kustom itu berjalan di beberapa tempat, dimulai dari Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Padang Bai, Karangasem Bali mulai dari 4-12 November dengan singah di beberapa tempat.

Jakarta menjadi kota pertama yang menggelar perkumpulan pada pecinta kustom di The Gade Coffe and Gold Salemba, Jumat 5 November. Menurut pantauan 100kpj ada puluhan motor kustom yang hadir di halaman kafe tersebut.

Tidak ketinggalan mobil VW kombi yang menjadi identitas Kustomfest turut hadir dengan menjajakan merchandise. Beragam aktivitas selama acara berlangsung adalah Kustom Kulture Ride and Greet dengan konten diskusi.

Berita Terkait
hitlog-analytic