Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Perang Motor Custom di Bali Pamerkan Kolaborasi Belkote dengan Builder Lokal

Motor custom Belkote
Sumber :

100kpj – Tingginya pecinta motor kustom di Indonesia mendorong sejumlah brand aftermarket, atau industri pendukung lainnya untuk mendukung memajukan kustom culture di Indonesia, seperti yang dilakukan Belkote.

Selama ini Belkote lebih dikenal sebagai cat mobil, kini merek buatan lokal tersebut melebarkan sayapnya dengan mendukung pameran motor kustom bernama NK13 Custom War di Bali, pada 17-18 Agustus 2023.

Motor custom Belkote

Bertajuk collaborapaint archive, pada Custom War 2023, Belkote ingin menampilkan beberapa hasil karya seni kolaborasi masterpiece yang sudah dibuat dalam kurun waktu satu tahun. 

Karya-karya yang ditampilkan, seperti chopper punk dibangun dari Harley Davidson 1961 XLCH karya Kedux Garage, Bali, lalu ada Yamaha SR400 bernama Grass, dan Bloody buatan builder asal Depok, yaitu Rssq, dan Yamaha SR400 yang disebut Hati, karya Ryan M.A.A.S dari Batam. 

Melalui program tersebut, merek cat lokal tersebut merilis beberapa karya kolaborasi masterpiece terbarunya kerjasa sama dengan sejumlah builder.

“Diharapkan, kerjasama antara Belkote Paints dengan karya-karya anak bangsa dapat juga memicu industri otomotif untuk terus melaju menuju Indonesia maju,” ujar Brand Strategist Belkote, Gimi Bayu dikutip dari keterangannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic